PT. Jaya Kontruksi Kerjakan Proyek Pengecoran Balokan

oleh -96 views

INDRAMAYU _ Perkembangan situasi proyek modernisasi rentang irigasi RIMP  LSS 06 PT. Jaya Kontruksi di Kabupaten Indramayu. Para pekerja sedang melakukan persiapan kegiatan proyek pengecoran balokan di sejumlah saluran sekunder.

Pimpnan proyek PT. Jaya Kontruks Budi menjelsakan, sasaran progres LSS 06 kini tengah melaksanakan pengecekan spek besi yang baru saja di kirim dari Jakarta. Selanjutnya melaksanakan pembongkaran matrial besi, drofing matrial ke lokasi kerja dan pembuatan kerangka besi beton.

Hal ini dilakukan guna persiapan pengecoran balokan di saluran sekunder Tlagasari, Desa Tamansari Kecmaatan Lelea dan  di saluran sekunder Penggulu Desa Tawangsari, Desa Sukasari dan Desa Sukadadi Kecamatan Arahan.

Juga di saluran skunder Weru Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari. Saluran Sekunder Weru, kata dia, meliputi Desa Kiajaran Kulon, Desa Kiajaran Wetan, Desa Lanjan, Desa Cempeh, Desa Lelea, Desa Waru,  Desa Legok dan Desa Leuwigede.”Semua kegiatan berjalan aman dan terkendali. Situasi di lapangan kondusif,”pungkasnya kepada wartawan, kemarin. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.