PT. Jaya Konstruksi Kebut Pembangunan Proyek Saluran Irigasi

oleh -263 views

INDRAMAYU _ Perkembangan situasi proyek Modernisasi Rentang Irigasi RIMP  LSS 06 PT. Jaya Konstruksi (JAKON) di sejumlah wilayah Kabupaten Indramayu. Kegiatan dilokasi gudang PT. JAKON melaksanakan pembuatan kerangka  besi beton.

Kepala Bidang Operasional PT. JAKON, Munir menjelaskan, saat ini tengah melakukan pembuatan kerangka besi guna
persiapan pengecoran balokan di saluran  sekunder Telagasari, Desa Tamansari Kecamatan Lelea dan  di saluran sekunder  Penggulu Desa Tawangsari, Desa Sukasari dan Desa Sukadadi Kecamatan Arahan.

Kemudian perbaikan juga dilakukan di saluran sekunder Weru Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari. Juga di saluran sekunder Waru meliputi Desa Kiajaran Kulon, Desa Kiajaran Wetan, Desa Lanjan, Desa Cempeh, Desa Lelea, Desa Waru,  Legok dan Desa Leuwigede.”Semua proyek saluran sekunder berjalan lancar. Tanpa adanya kendala di lapangan,”terang Munir kepada Radar Indramayu, kemarin.

Munir menegaskan, untuk saat ini para staf di PT. JAKON tengah melaksanakan kegiatan administrasi pembukuan. Admin pembukuan dalam rangka merekap seluruh kegiatan proyek. Yakni, mulai pembukuan pekerja hingga mengatur pelaksanaan proyek di lapangan,”pungkasnya. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.