PT Hutama Karya Kebut Kerjakan Saluran Irigasi Rentang

oleh -94 views

.INDRAMAYU _ Sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam meningkatkan pembangunan di bidang pertanian. Salah satunya adalah peningkatan dan modernisasi jaringan irigasi rentang yang selama ini terus dilakukan perbaikan.

Sejumlah perusahaan tengah diterjunkan guna menyelesaikan pembangunan proyek yang satu ini. “Peningkatan dan modernisasi irigasi rentang bertujuan untuk mengembalikan fungsi saluran dan mengoptimalkan distribusi air irigasi ke sawah-sawah.

Selain itu meningkatkan efisiensi penggunaa air irigasi,”jelas Project Manager PT Hutama Karya (HK) Slamet Subagya kepada wartawan di lokasi proyek di Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana, belum lama ini.

Slamet menjelaskan, PT HK mendapat kepercayaan oleh BBWS Cimanuk Cusanggarung untuk membangun irigasi rentang di Kabupaten Indramayu. Kepercayaan ini tidak disia_siakan pihak manajemen dengan menunjukan hasil kerja yang optimal.

Untuk saat ini, kata dia, PT HK tengah melalukan pekerjaan pemasangan precast linning beton di area zona 2 Paket RIMP LMS-02 di Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana. Puluhan pekerja kita terjunkan untuk fokus pada pembangunan irigasi rentang.”Semua pegawai dalam melakukan kerjaan di lapangan. Mereka diwajibkan mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi Covid-19,”imbuhnya. (rilis)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *