PT. Hutama Karya Geber Pemancangan Beton di Proyek Modernisasi LMS-02

oleh -183 views

INDRAMAYU _ Projek Modernisasi LMS_02 PT. Hutama Karya, terus berlanjut di sejumlah desa di Kabupaten Indramayu. Para pekerja tengah melakukan pemancangan beton, pengurugan dan pemadatan tanah di sepanjang tanggul bantaran sungai.

Penanggungjawab Proyek PT. Hutama Karya, Andi melaporkan perkembangan kegiatan Proyek Modernisasi LMS_02 di Zona 1. Mereka (pekerja, red) sedang melakukan pekerjaan pemancangan beton CCSP di sepanjang bantaran Sungai Cipelang Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana.

“Kegiatan proyek berjalan aman. Semua pekerja diwajibkan menerpakan protokol kesehatan tanpa kecuali,”terang Andi kepada Radar Indramayu, kemarin.

Andi menuturkan, kegiatan proyek di Zona 2 meliputi pengurugan dan pemadatan sepanjang tanggul. Tanggul yang dilakukan pemadatan yaitu di bantaran Sungai Cipelang Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

Kemudian kata dia, pemasangan lining di sepanjang bantaran Sungai Cipelang desa setempat. Pembangunan projek Modernisasi Rentang Irigasi LMS- 02 PT. Hutama Karya itu melewati sepanjang bantaran sungai yang berarada di 22 desa dari 5 kecamatan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait. Terutama di desa yang dilalui kegiatan proyek tersebut,”pungkasnya. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.