PT. Brantas Abipraya Perbaiki Tanggul Sungai Cimanuk Sebagai Tanggap Darurat

oleh -68 views

INDRAMAYU _PT. Brantas Abipraya (Persero) tengah melakukan perbaikan tanggul Sungai Cimanuk di Desa Karanggetas Kecamatan Bangodua Kabupten Indramayu, Senin (14/6).

Para pekerja sedang melakukan pemasangan broncong batu untuk menahan banjir yang akan mengakibatkan meluapnya Sungai Cimanuk.”Pemasangan broncong batu supaya tidak terjadi luapan air. Karena kalau tidak segera diantisipasi akan mengakibatkan jebolnya tanggul,” jelas Verri, bagian pengawas lapangan PT. Brantas Abipraya kepada Radar Indramayu, kemarin.

Kegiatan di RIMP LSS 05 PT. Brantas Abipraya di Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka sedang melakukan pemasangan begisting besi parapet dan pengecoran.

Pembangunan saluran irigasi dan sodetan. Agar manfaatnya dapat segera dinikmati oleh masyarakat sekitar Indramayu dan Majalengka, Jawa Barat.

“Kegiatan proyek irigasi ini berlangsung di Desa Pegedangan KecamatanTukdana. Mereka (pekerja, red) sedang membuat sloop miring dan pemasangan lining pengecoran keving, dan top boplang,”pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.