PT. Brantas Abipraya Kerjakan Proyek Irigasi Rentang Indramayu-Majalengka

oleh -135 views

INDRAMAYU _ Perkembangan pembangunan proyek Rentang Irrigation Modernization Project (RIMP) LSS 05 PT. Brantas Abipraya di Kabupaten Indramayu dan Majalengka. Para pekerja kini tengah mengerjakan bangunan saluran irigasi rentang.

“Rehabilitasi atau modernisas bertujuan untuk mengembalikan fungsi saluran irigas. Juga mengoptimalkan distribusi air irigasi ke sawah-sawah serta meningkatkan efisiensi penggunaan air irigasi,”jelas Casnadi, bagian Humas PT. Brantas Abipraya kepada Radar Indramayu, kemarin.

Casnadi menejelaskan, pembangunan proyek saluran irigasi yang sekarang sedang berjalan itu di Kabupaten Indramayu dan Majalengka. Untuk Indramayu, para pekerja saat ini sedang melaksanakan pembuatan sloop miring, pengecoran pondasi lining, mortar, top boplang dan pemasangan lining di saluran sekunder di wilayah Bangodua.

Dilanjutkan ke Desa Cangko, para pekerja tengah melaksanakan pemasangan begisting dan pengecoran plume. Sedangkan kegiatan RIMP LSS 05 PT. Brantas Abipraya di Desa Bangodua kini sedang mengerjakan saluran sekunder

Lalu menggelar mortar pemasangan top boplang, slop miring pembuatan pondasi lining dan pengecoran parapet penahan jalan, pemasangan lining. Sedangkan kegiatan proyek di Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh Majalengka, untuk sementara tidak ada pekerjaan terlebih dahulu.”Selama kegiatan proyek berjalan tak ada kendala apa pun. Prokes selalu kita terapkan kepada para pekerja di lapangan,”pungkasnya. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.