PT. Brantas Abipraya Kebut Pembangunan Proyek Saluran di Indramayu dan Majalengka

oleh -88 views

INDRAMAYU _PT. Brantas Abipraya terus mengebut proses pengerjaan Proyek RIMP LSS 05 di wilayah Kabupaten Indramayu dan Majalengka. Hal ini diharapkan manfaatnya dapat segera dinikmati masyarakat sekitar di dua kabupaten tersebut.

Bagian Humas PT. Brantas Abipraya, Casnadi menjelaskan, perkembangan situasi kegiatan Proyek RIMP LSS 05 di lapangan berjalan aman dan terkendali. Yang menjadi sasaran kegiatan adalah pembangunan proyek saluran sekunder.

Para pekerja sedang membuat sloop miring dan pengecoran pondasi lining, menggelar mortar, top boplang, pemasangan lining di Desa Pagedangan Kecamatan Tukdana dan Kecamatan Bangodua.

RIM LLS 05 PT. Brantas Abipraya, lanjut dia, ada kegiatan proyek di Desa Cangko tengah melakukan pemasangan begisting dan pengecoran plume. Untuk Desa Sukadana dan Sukaperna, pekerjaan proyeknya saat ini diliburkan terlebih dahulu. Karena saluran sekunder airnya sedang di butuhkan oleh petani guna bercocok tanam padi.

Kegiatan proyek di saluran sekunder Desa Bangodu meliputi pengerjaan pemasangan top boplang, slop miring, pembuatan pondasi lining dan pengecoran parapet penahan jalan, pemasangan lining.

Selanjutnya di saluran pembuang Karanggetas kita liburkan dulu karena
pembuatan pondasi sudah selesai. Dan, tanggap darurat di tanggul Kali Cimanuk juga sudah selesai dilaksanakan.”Selama berlangsungnya kegiatan proyek. Tanpa ada hambatan apa pun di lapangan,”pungkasnya. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.