PT. Brantas Abipraya Kebut Bangun Saluran Sekunder

oleh -24 views

INDRAMAYU _ Pemerintah melalui BBWS Cimanuk Cisanggarung terus melaksanaan pembangunan irigasi. Tujuan pembangunan jaringan irigasi adalah pembukaan daerah pesawahan baru. Di samping itu dalam rangka peningkatan produksi pangan dan
pemanfaatan air untuk sungai guna kebituhan lainnya.

Humas PT. Brantas Abipraya, Casnadi menjelaskan perkembangan situasi kegiatan RIMP LSS 05 di wilayah Kabupaten Indramayu. Untuk Desa Pegedangan Kecamatan Tukdana, pekerja sedang melakukan pemasangan top boplang, dan Desa Cangko tengah& melaksanakan pemasangan besi parapet, begisting dan pengecoran slab, lc di saluran sekunder cangko sepanjang 1.230.60 m.

“Semua pekerja kita fokuskan ke bagiannya masing_masing supaya segera selesai. Karena tanpa ada pembagian job masing masing_masing, maka tidak akan segera selesai,”jelasnya.

Kegiatan RIMP LSS 05 di Desa Sukadana sedang melaksanakan menggelar grafel pengecoran slab dan lcm. Juga sedang pemasangan besi parapet , begisting. di saluran sekunder Tukdana SS.B.TA 1 dan SS.B.TA 2 sepanjang 1.080. m.

Di Desa Sukaperna sedang dikerjakan
pengurasan saluran sekunder Bangodua, pembuatan sodetan sementara dan pengurasan saluran sekunderr. Pihaknya menggunakan excavator mini pemasangan top lini, boplang dan pemasangan keving, pricest/lining.

Ditambahkannya m, kini pekerja sedang merapihkan tepi saluran sekunder Bangodua menggunakan excavator grafel ,
Di saluran sekunder Karanggetas di Desa Kabyrang getas Kecamatan Bangodua sedang dilaksanakan pengurasan saluran yang diangkamm;l menggunakan excavator sementara sedang. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *