PT ALMI Sosialisasi Pupuk Organik

oleh -515 views
PUPUK ORGANIK: Owner PT Alam Lestari Maju Indonesia, Jaegopal Hutapea (Gopal) turun langsung ke lapangan untuk sosialisasi pupuk organik, Rabu (3/6). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-PT Alam Lestari Maju Indonesia (ALMI) Jakarta melakukan sosialisasi produk pupuk organik di Kabupaten Indramayu, Rabu (3/6).

Owner PT Alam Lestari Maju Indonesia, Jaegopal Hutapea (Gopal) turun langsung ke lapangan, di dampingi stafnya Nurkholis Muslich, yang merupakan putra asli Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat.

Gopal mengatakan, kedatangannya ke Indramayu khususnya ke Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat adalah untuk menyosialisasikan pupuk organik produk dari PT Alam Lestari Maju Indonesia. Diantaranya Nutree UP, Nutree G dan Nutree V. Semua produk tersebut bagus untuk sayur dan buah-buahan.

“Jadi kedatangan kami adalah untuk membantu masyarakat Desa Segeran Kidul khususnya dan Indramayu umumnya. Kami membawa pupuk organic yang cocok untuk tanaman sayuran dan buah-buahan. Harapan kami, dengan pupuk ini hasilnya akan berlimpah dan petani sejahtera,” tegas Gopal di hadapan sejumlah petani, Rabu (3/6).

Dalam kunjungan tersebut, mereka sempat mendatangi sejumlah petani. Diantaranya petani jeruk Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat, H Udin dan petani manga, Kurnadi dan Saefulloh, di Blok Gondang Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat.

Mereka mengaku puas setelah menggunakan pupuk organik produksi PT Alam Lestari Maju Indonesia. Mereka bahkan akan melakukan panen perdana dua minggu lagi.

Gopal menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka lahan 10 hektare di Desa Segeran Kidul untuk percobaan produk miliknya. Hal ini untuk membuktikan kepada masyarakat tentang kualitas pupuk organik produksi PT Alam Lestari Maju Indonesia. (oet/opl)

No More Posts Available.

No more pages to load.