PT. Adhi Karya Kebut Pembangunan Irigasi Bendungan Rentang

oleh -60 views

MAJALENGKA _ PT Adhi Karya terus menggarap irigasi rentang atau rentang irrigation modernization project (RIMP) LMS 01 di Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Para pekerja tengah melakukan pekerjaan irigasi bendungan rentang dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Penanggungjawab lapangan PT. Adhi Karya,
Sarno menjelaskan, saat ini pekerja sedang
menggarap proyek modernisasi jaringan irigasi rentang atau rentang irrigation modernization project (RIMP) di LMS 01.

Perkembangan pengerjaan pembangunan irigasi projeck RIMP LMS 01 di Bendungan Rentang Desa/Kecamatan Jatitujuh. Yakni,
pengerjaan kali bresling (pengeboran), pembersihan satling bresling irigasi proyek RIMP LMS 01.

Pengerjaan instal kliring beton, semikal angkut cp 21 sisi kiri projek RIMP LMS 01 sedang dilakukan pengerukan. Di Blok Cidempet Desa Jatitujuh tengah dilakukan kliring beton cp 42 sampai dengan 44.

Kemudian pengerjaan pembangunan irigasi di Desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh. Yaitu, melakuka pengecoran cp 89 sisi kanan serta kliring beton cp 75.

Perkembangan pengerjaan pembangunan irigasi di Desa Pangkalan yaitu pemasangan tiang pancang CCSP cp 102. Juga sedang dilakukan pembuangan disposal.

Pengerjaan pembangunan bendungan irigasi projek RIMP LMS 01 PT. Adhi Karya di Kecamatan Jatitujuh adalah untuk menunjang saluran irigasi guna mengairi pesawahan. Hal ini di dukung oleh BBWS Cisanggarung dalam waktu pengerjaan sekitar tiga tahun.”Selama kegiatan proyek berjalan, tak ada halangan apa pun,”pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.