PT Adhi Karya Kebut Pekerjaan Proyek Bendung Rentang

oleh -115 views

MAJALENGKA _ Untuk mendukung persiapan gelaran Asian Games cabang olahraga Canoe Slalom di Bendungan Rentang Jatitujuh. BBWS Cimanuk Cisanggarung terus memperbaiki sejumlah infrastruktur. Terutama perbaikan proyek Bendungan Rentang kini tengah dikebut.

Pelaksana PT. Adhi Karya, Wafifudin menjelaskan, saat ini pihaknya mendapat kepercayaan dari BBWS Cimanuk Cisanggarung guna ikut mengerjakan pekerjaan di lokasi Bendungan Rentang.

Perkembangan pengerjaan proyek RIMP LMS 01 PT. Adhi Karya saat ini tengah dilakukan pengecoran senderan dan pemasangan seet pell serta lodding di Bengan Rentang Desa Jatitengah dan Desa/Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Pengerjaan kliring oleh alat berat Long Arm type SK 210 lc milik PT. Dua Putra , alat berat Exavator Simitomo type SH 210-6 dan Vibro milik PT. Dua Putra di Desa Jatitengah. Selain itu ada pengerjaan pengecoran senderan serta pemasangan blok beton di segment 4 di saluran induk Bendungan Rentang Desa/Kecamatan Jatitujuh projek RIMP LSS 01 PT. Adhi Karya.

Ditambahkannya, bertempat di Blok Cidempet Desa Jatitujuh sedang dilaksanakan pengerjaan kliring dan pemasangan Blok Beton di Segmen 3 oleh alat berat Long Arm type SK 210 lc dan milik PT. Dua Putra.

Di saluran induk Bendungan Rentang juga berlangsung pemasangan lanser set pell di cp 19 oleh alat berat Exavator Sanny type SY215c milik PT. Pratama Projek RIMP LMS 01 PT. Adhi Karya (alat stand bay).”Kami pastikan semua pekerjaan berjalan lancar. Tanpa ada gangguan apa pun di lapangan,”pungkasnya. (rilis/dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.