Proyek PT Waskita Karya Sedang Berjalan

oleh -195 views

INDRAMAYU _ Sebagai upaya guna mendukung ketahanan pangan nasional. Pemerintah terus mendorong masyarakat dalam rangka menyukseskan program di bidang pertanian. Salah satunya adalah melakukan perbaikan terhadap sarana dan parasarana di bidang pertanian.

Terutama pembangunan infrastruktur seperti saluran irigasi guna menunjang ketersediaan air. Melaui kegiatan tersebut, peningkatan produksi pangan di tengah masyarakat akan tercukupi dengan baik.

Hal ini tengah dulakukan oleh PT Waskita Karya yang sedang mengerjakan proyek di LMS 03 di wilayah Kabupaten Indramayu.”Semua pekerjaan proyek di lapangan, berjalan sesuai jadwal. Pekerjaan dilakukan secara protokol kesehatan,”jelas Junaedi, Bagian Pengawas Lapangan di Desa Sukamulya kepada wartawan, belum lama ini.

Untuk kegiatan proyek yang sekarang sedang berjalan adalah di lokasi Workshop LMS 03 PT Waskita Karya di Desa Tunggul Payung, Desa Sukamulya Kecamatan Tukdana, Desa Rancasari, dan Desa Jambak di BT 245.

Selanjutnya pekerjaan proyek di Desa Jambak BT 289 saat ini sedang melakukan
pemasangan Lenning, sluping, penyedotan air dan pengecoran di Lining. Kemudian lanjut dia, pekerjaan di Desa Amis untuk sementara waktu tidak ada pekerjaan, dan di Desa Cikedung saat ini tengah melakukan pekerjaan sluping di BT 352.

Pekerjaan di Desa Karang Asem juga sedang dilakukan pengurugan tanah merah di BT 420 dan Desa Rancahan tengah melakukan pekerjaan sluping, disposal hingga pemadatan tanah lagi berjalan.”Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Atas dukungan dan bantuannya sehingga pelaksanaan proyek di lapangan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,”pungkasnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *