Proyek Modernisasi Rentang Irigasi Dikebut

oleh -73 views

INDRAMAYU _ Perkembangan pekerjaan proyek Modernisasi Rentang Irigasi LMS 02 PT. Hutama Karya. Para pekerja saat ini tengah melakukan pemasangan lining dan pengecoran di bantaran sungai.

Penanggungjawab PT. Hutama Karya, H Cecep didampingi Yuyu melaporkan pekembangan proyek Modernisasi Rentang Irigasi di zona 1 (satu) saat ini. Mereka (pekerja) tengah melakukan pemasangan lining di sepanjang bantaran Sungai Cipelang Desa Cangko Kecamatan Tukdana.

Untuk kegiatan proyek zona 2 (dua), lanjut dia, pekerja sedang mengerjakan pengecoran LS sayap kiri dan lantai bawah di bantaran Sungai Cipelang Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana.

Pemasangan lining di sepanjang bantaran Sungai Cipelang Desa Karanggetas Kecamatan Bangoduwa. Mereka juga melanjutkan pekerjaan proyek di zona 4 (empat). Yakni, pemasangan lining dan pemancangan dolkel di bantaran Sungai Cipelang Desa/Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

Ditambahkannya, pembangunan pelaksanaan proyek Modernisasi Rentang Irigasi LMS – 02 itu melewati bantaran sungai di 22 desa dan 5 kecamatan. “Kegiatan berjalan aman dan lancar. Tanpa ada gejolak sosial apa pun di lapangan,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.