Proyek Modernisasi Rentang di Tukdana Sedang Berjalan

oleh -140 views

INDRAMAYU-PT Bumi Karsa terus menggenjot Proyek Modernisasi Rentang Irigasi di wilayah Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Mereka saat ini sedang fokus mengerjakan sektor di saluran sekunder yang terbentang dari Desa Tukdana sampai Tegalgirang.

“Lokasi Proyek Modernisasi Rentang Irigasi berada di samping jalan raya Widasari Majalengka. Kegiatan proyek tersebut berjalan aman dan terkendali karena mendapat dukungan dari masyarakat setempat,”jelas Ady Gunawan, Bagian Humas LSS 04 PT Bumi Karsa kepada wartawan, belum lama ini.

Ady Gunawan menjelaskan, jenis kegiatan LSS 04 PT Bumi Karsa di Desa/Kecamatan Tukdana saat ini sedang ada aktifitas pemasangan besi. Untuk dasar saluran di KR 100 dan galian ploom KR 99 saluran sekunder di desa setempat.

Sedangkan di lokasi Desa Lajer sedang dilakukan pemasangan preeces dan pemasangan kerangka besi sepanjang saluran sekunder Lajer. Selanjutnya di Desa Wanasari sedang dilakukan pekerjaan berupa kegiatan padat karya dan pengecoran dinding saluran sekunder.

Adapun kegiatan di Desa Rancasari Blok Wanakerta, lanjut dia, kini sedang dilakukan padat karya dan normalisai serta perbaikan tanggul saluran. Di samping itu pemasangan preeces di saluran sekunder di Blok Wanakerta. Lokasi ini mendapat pantauan langsung oleh Mr Nindey beserta konsultan dari Nippon Koei, didampingi langsung oleh Iman Firmansyah ( PM LSS 04 ) dan Tofan (SOM LSS 04 ).

Lebih lanjut menegaskan, bahwa kegiatan RIMP LSS 04 PT BK sampai saat ini masih mengedepankan protokol kesehatan. Yakni, selalu diadakan pengecekan suhu stiap orang yang keluar masuk kantor. Mereka diwajibkan menggunakan masker serta dilaksanakannya senam pagi sebelum melakukan aktifitas,”pungkasnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *