Pria Bersarung Ditemukan Tewas di Dalam Dump Truk

oleh -323 views
PENEMUAN MAYAT: Anggota Polsek Indramayu memberikan garis polisi di lokasi ditemukannya mayat pria di dalam mobil dump truk di Blok Bubut, Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Wawan Setiawan (46), asal Kelurahan Selwai Kulon, Kecamatan Slawai, Kabupaten Tegal ditemukan tewas dalam mobil dump truk bekas kecelakaan, kemarin.

Penemuan ini sempat menggemparkan warga Blok Bubut, Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu. Pasalnya, korban yang tidak memakai baju hanya mengenakan sarung ditemukan dengan posisi terlentang di kursi jok depan.

Jasad korban, oleh polisi kemudian dibawa ke rumah sakit umum Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

Peristiwa penemuan mayat berawal dari informasi dari Agus (30), salah satu warga setempat. Agus memberikan keterangan kepada polisi jika dirinya saat melintasi lokasi di lahan kosong milik H Muali di Blok Bubut, Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu tak jauh dari penemuan itu mencium bau menyengat. Karena penasaran, sehingga dia menelusuri bau tersebut.

Hingga Agus mendekati mobil dump truk warna merah bernomor polisi AD 1399 LJ yang ada di lahan itu. Ternyata, setelah dia membuka pintu terlihat sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenalnya sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di kursi jok depan dengan masih mengenakan kain sarung.

Mengetahui ini, Agus segera memberitahukan peristiwa itu ke perangkat Desa Pabean Udik. Beberapa perangkat desa usai mendapatkan laporan ini segera mendatangi lokasi yang disebutkan dan meneruskan laporannya ke kantor Polsek Indramayu.

Tak lama, sejumlah anggota polisi datang ke lokasi penemuan mayat tersebut. Dari dalam mobil dump truk, polisi dibantu perangkat desa selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke tempat aman untuk dilakukan identifikasi. Hasilnya, penyebab kematian korban diduga keras karena penyakit. Karena, polisi setelah melakukan pemeriksaan tak menemukan tanda-tanda ada kekerasan.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu kota AKP H Suhendi membenarkan adanya penemuan mayat di dalam mobil, Jumat (5/2).

Dikatakan Suhendi, kematian korban diduga akibat sakit karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban serta barang barang milik korban masih ada di dalam mobil tersebut. Hal itu setelah pihaknya melakukan olah TKP bersama Unit Inafis Satreskrim Polres Indramayu dan Unit Reskrim Polsek Indramayu. “Menurut keterangan saksi, sebelum meninggal korban sering mengobrol dengan salah satu warga setempat bernama Didi,” katanya.

Sementara kendaraan itu merupakan mobil rusak yang tak kunjung diperbaiki oleh pemiliknya setelah kecelakaan tunggal. Sedangkan korban yang meninggal itu menurut keterangan, seorang sopir yang dipercaya untuk memperbaiki mobil itu. “Mayat korban kita bawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Suhendi. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *