Polsek Patrol Gelar Vaksinasi Tiga Titik, Melebihi Target Yang Disediakan

oleh -111 views
Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH bersama Forkopimcam Patrol, memantau kegiatan vaksinasi HUT ke 75 Polri. FOTO:KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Vaksinasi covid-19 Polres Indramayu, Sabtu (26/6) juga digelar di setiap Polsek. Di wilayah hukum Polsek Patrol, kegiatan vaksinasi dalam rangka HUT ke 75 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) digelar dan dibagi di tiga ttik lokasi. Pembagian tempat vaksinasi sebagai upaya mencegah terjadinya kerumunan warga yang hendak di vaksin.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang, melalui Kapolsek Patrol, Kompol Rukman, SH, mengatakan, kegiatan vaksinasi dibagi di tiga lokasi, yakni balai Desa Patrol, Bugel dan Patrol Baru.

” Selain mencegah terjadinya kerumunan warga yang hendak di vaksin, juga memudahkan pelayanan, sehingga warga bisa mendapatkan vaksinasi,”ujarnya, didampingi Kanit Reskrim Ipda Fachrudin.

Rukman menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi ini pihaknya menargetkan warga yang divaksin sebanyak 200 orang. Namun, warga yang datang dan ingin divaksin melebih dari jumlah target.

” Dari tiga titik lokasi yang kita targetkan, yakni 200 orang, ternyata lebih. Untuk memenuhi dan melayani yang belum di vaksin, kita tambahkan vaksin yang dari Puskesmas Patrol. Hingga pukul 13.00 WIB, warga yang ingin di vaksin masih berdatangan,” jelasnya

Kapolsek bersama Danramil Anjatan Kapten CZI Samsudin, Plt Camat Patrol, H.M. Solehudin memantau di tiga lokasi kegiatan vaksinasi tersebut.(Kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.