Polsek Karangampel Bagikan Nasi Gratis

oleh -39 views
BERBAGI : Polsek Karangampel melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi kotak gratis kepada para tukang becak, Jumat (5/2) FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Polsek Karangampel Kabupaten Indramayu membagikan 50 paket nasi kotak gratis kepada para tukang becak yang ada di wilayah hukum Polsek Karangampel, Jumat (5/2).

Agar tidak menimbulkan kerumunan, pembagian nasi kotak diserahkan langsung kepada masing-masing tukang becak, di sepanjang jalan.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi MD SH yang diwakili oleh Panit Binmas IPTU Rudi Hartono SSos bersama gabungan Anggota Polsek Karangampel dengan Anggota TNI/Koramil 1608 Karangampel.

Kegiatan bakti sosial Jumat Berbagi itu, selain untuk membantu warga masyarakat khususnya para tukang beca dalam menghadapi pandemi Covid-19 juga sebagai sinegitas TNI-Polri.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka, yang memang membutuhkan bantuan,” kata Rudi Hartono.

Sementara Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi MD SH, secara terpisah kembali mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Yaitu dengan mematuhi 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *