Polsek Gantar Kembali Bantu Sembako Gratis

oleh -65 views

INDRAMAYU – Polsek Gantar kembali membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak covid -19., kemarin. Bantuan sembako diberikan dengan menyambangi rumah warga penerima. Dipimpin langsung Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto.

Dalam kesempatan itu Maman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak covid -19, teutama warga yang kurang mampu. Maman berharap bantuan tersebut membantu meringankan beban warga. Pembagian bantuan sembako melibatkan pamong desa dengan mengikuti protokol kesehatan.

” Kali ini kita bagikan di Desa Sanca. Bantuan pangan ini semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban mereka,”ujarnya.

Mantan KBO Intelkam Polres Indramayu itu mengatakan, selain Desa Sanca, bantuan sembako gratis juga diberikan oleh masing masing anggota Polsek Gantar dilingkunga tempat tinggalnya. Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kepekaan anggota kepada warga masyarakat di lingkungannya.

” Jadi selain hari ini kita menyalurkan bantuan sembako di satu titik, yakni Desa Sanca ini, juga setiap anggota Polsek Gantar memberikan sembako untuk warga kurang mampu dilingkungan tempat tinggalnya,” kata Maman.

Menurutnya, dimasa pandemi Covid-19 dqn Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, membuat aktifitas perekonomian masyarakat menjadi terbatas. Dengan kondisi ini, Polri ingin membantu masyarakat terdampak covid-19, khususnya warga yang tidak mampu.

Dalam pemberian bantuan sembako, Maman juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya mencegah penularan virus corona. Maman juga menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, yakni mengenakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau jaga jarak.(Kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.