Polres Indramayu Lakukan Penyekatan pada 15-22 Juli 2021

oleh -161 views
PENYEKATAN: : Sejumlah ruas jalan utama di Indramayu kota ditutup untuk mengurangi mobilitas warga selama PPKM Darurat demi mencegah penyebaran Covid-19. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI

INDRAMAYU – Pemerintah Kabupaten Indramayu mengantisipasi lonjakan positif Covid-19 pada momen weekend dan libur Idul Adha 1442 H. Bersama Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu, melakukan penyekatan dan pembatasan pergerakan warga di setiap jalur lintasan perbatasan, berlaku tanggal 15-22 Juli 2021.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang mengatakan, lokasi penyekatan di wilayah hukum Polres Indramayu terbagi dalam 3 ring yakni ring 1 berada di pusat kota dengan 11 ruas jalan yang meliputi jalan protokol,  ring 2 terdiri dari 3 ruas jalan yakni Pos Lohbener, titik lokasi Karangampel, dan titik lokasi Jatibarang.

“Ring 3 terdiri dari 5 ruas jalan, yakni Gerbang Tol Cikedung, Pos Patrol, Pos Tukdana, Pos Sukagumiwang dan Pos Krangkeng,” katanya.

Hafidh menjelaskan, kegiatan yang dilakukan selama masa weekend dan Idul Adha yakni melaksanakan penyekatan terhadap pengendara roda 4 dan roda 2 yang masuk ke wilayah Indramayu serta memutar balik kendaraan yang berasal dari luar Kabupaten Indramayu.

Selain itu, tambahnya, mengurangi mobilitas masyarakat dan melakukan penindakan pelanggaran secara lisan dan tertulis kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Di tempat terpisah, Kepala Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu Rasito mengatakan, pihaknya sangat mendukung  anggota Polres Indramayu dan anggota TNI Kodim 0616 Indramayu. 

Rasito berharap, dengan adanya pembatasan di lintasan perbatasan itu, dapat mencegah kendaraan dari luar Kabupaten Indramayu yang akan masuk ke Indramayu.(oet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.