Politisi PKB H Dedi Wahidi: Dukung Bupati Nina Bangun Indramayu

oleh -70 views

INDRAMAYU _Anggota Komisi V DPR RI H Dedi Wahidi SPd, memuji Bupati Hj Nina Agustina D’ai Bachtiar SH MH CRA, yang mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun Indramayu. Hal itu yang mendorong politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merapat ke orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu.

“Kita hilangkan semua kepentingan politik. Mari kita bersama_sama membangun Indramayu ke arah yang lebih baik. Dukung program bupati supaya visi Indramayu Bermartabat bisa terwujud,”ujar Dedi Wahidi kepada wartawan saat jumpa pers usai melakukan kunjungan kerja di Desa Wanakaya Kecamatan Haurgelis Indramayu pada Sabtu (18/9/2021).

Menurutnya, selama tiga periode mendapat kepercayaan sebagai wakil rakyat di DPR RI, baru kali ini kami merasakan keterbukan seorang kepala daerah. Bahkan, Ibu Bupati Nina meminta warganya yang sukses di luar daerah supaya pulang ke kampung halamannya. Agar bisa membantu dalam memajukan pembangunan di tanah kelahirannya.”Selama tiga periode saya menjabat anggota DPR RI. Baru kali ini saya diajak untuk membangun Indramayu,”imbuhnya.

Diceritakan Dewa panggilan akrab Dedi Wahidi, sebelumnya kita ingin memberikan bantuan dana aspirasi ke Indramayu saja sangat sulit. Padahal mau memberikan bantuan insfrastruktur guna pembangunan gedung sekolah dan lainnya. Sehingga, kata dia, saat itu kita serahkan dana aspirasinya ke kabupaten/kota lain yang mau menerima bantuan untuk membangun infrastruktur. Terutama di daerah pemilihan (Dapil) 8 Jabar di mana saya maju sebagai wakil rakyat saat itu.

“Kita harus bangga mempunyai bupati yang terbuka. Mau menerima bantuan, meski beda kendaraan politik. Itu lah yang membuat kita siap bersinergi dan mendukung semua program Bupati Nina,”katanya.

Ditambahkannya, ajang politik setiap lima tahun sekali itu biarkan berjalan sesuai amanat Undang_Undang. Namun yang penting sekarang adalah bagaimana kita membangun sinergi dengan semua kalangan.”Apa yang dilakukan Bupati Nina, sudah tepat. Beliau mampu memposisikan dirinya sebagai kepala daerah, bukan sebaliknya. Itu yang menjadi alasan saya siap membawa anggaran dari pemerintah pusat untuk membangun Indramayu,”pungkas mantan Wakil Bupati Indramayu ini. (Kom/Oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.