Polisi Bagikan 2.500 Paket Sembako ke Warga

oleh -29 views
BAGI SEMBAKO: Anggota kepolisian di lingkungan Polres Indramayu membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

INDRAMAYU – Banyaknya keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang dinilai merugikan masyarakat bawah, mendapat respons dari aparat kepolisian. Secara serentak, anggota polisi yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Kamis (22/7).

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal masing-masing anggota kepolisian. “Semuanya ada 2.500 paket sembako yang dibagikan serentak hari ini,” kata Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang kepada wartawan.

Hafidh mengatakan, langkah yang dilakukan seluruh jajarannya itu menunjukkan kepedulian Polres Indramayu kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Hal itu terutama kepada warga terdekat di lingkungan masing-masing.

“Jangan lupakan lingkungan terdekat kita. Jangan sampai ada warga di sekitar kita atau bahkan tetangga kita yang tak bisa makan,” tandas Hafidh.

Hafidh berharap, bantuan yang disalurkan jajarannya itu bisa bermanfaat untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19. Apalagi, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membuat aktivitas perekonomian masyarakat menjadi terbatas.

Pembagian paket sembako itu diawali dengan apel di Mapolres Indramayu yang dipimpin kapolres. Selanjutnya, setiap personel membawa paket sembako dan menyerahkannya secara langsung kepada warga yang membutuhkan di lingkungan mereka masing-masing.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut tentunya disambut gembira oleh warga. Apalagi mereka saat ini banyak yang kehilangan penghasilan akibat pemberlakuan PPKM. “Terima kasih kepada bapak polisi, atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” ungkap Makruf, salah seorang warga.(oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.