PLTU Indramayu Beri Penghargaan Satpam Berprestasi

oleh -81 views
PENG HARGAAN: PJB UBJOM PLTU Indramayu memberikan penghargaan kepada dua orang petugas Satpam lingkungan pembangkit yang berprestasi, kemarin. FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU –Di ulang tahun ke-40, Satuan Petugas Pengamanan (Satpam), PJB UBJOM PLTU Indramayu memberikan penghargaan kepada petugas Satpam yang berprestasi di lingkungan setempat.

Penghargaan diberikan kepada dua orang petugas Satpam, yakni Sumantri (Komandan regu) dan Alita (Anggota).

Piagam penghargaan diserahkan melalui pihak perusahaan outsourcing security, disaksikan General Manager PJB UBJOM PLTU Indramayu Ubaedi Susanto, Manajer Administrasi dan Keuangan M Najib dalam acara peringatan HUT ke-40 Satpam yang digelar di area PLTU Indramayu, Senin (25/1).

Dalam kesempatan itu, Ubaedi Susanto mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresisasi PJB UBJOM PLTU Indramayu, kepada petugas Satpam yang memiliki kinerja bagus dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

Menurutnya, Satpam adalah perangkat vital dalam mengamankan lingkungan dan aset PLTU Indramayu. Apalagi PLTU Indramayu dijadikan percontohan Keselamatan, Kesehatan dan Kemanan kerja (K3L) bagi pembangkit listrik lainnya di Indonesia.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada Satpam yang berprestasi. Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi, termasuk petugas Satpam lainnya maupun karyawan lain yang bekerja di PLTU Indramayu,” ujarnya.

Dalam peringatan HUT ke-40 Satpam, PJB UBJOM PLTU Indramayu, juga menggelar kegiatan sosial, yakni membagikan masker kepada warga dan sembako gratis untuk warga kurang mampu di lingkungan sekitar pembangkit. Dalam pembagian sembako gratis PLTU Indramayu menggandeng Lazis NU Kecamatan Sukra.

“HUT Satpam seharusnya digelar di bulan Desember 2020 kemarin. Karena kondisi pandemi Covid-19, baru bisa kita gelar di bulan Januari 2021 ini. Dalam HUT Satpam kita isi dengan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga terdampak Covid-19, khususnya warga kurang mampu,” terangnya.  (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.