PKS Totalitas Menangkan Sholawat

oleh -896 views
GASPOL: Presiden PKS Ahmad Syaikhu diapit Cabup Muhammad Sholihin (tiga dari kiri) dan Cawabup dr Hj Ratnawati (dua dari kanan), siap menangkan paslon Sholawat (Sholihin-Ratnawati), kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Jelang Pilkada Indramayu 9 Desember 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, DPD PKS Kabupaten Indramayu gaspol untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, Sholihin-Ratnawati (Sholawat).

Salah satu upaya yang dilakukan DPD PKS Indramayu adalah menggelar acara bertajuk “Temu Ulama, Habaib dan Tokoh Masyarakat Indramayu” di Hotel Handayani, Selasa (1/12), dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Selain paslon Sholawat (Sholihin-Ratnawati), acara ini juga dihadiri secara khusus oleh Presiden PKS, H Ahmad Syaikhu. Turut hadir anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Dr Ir HE Herman Khoiron MSi dan anggota Fraksi PKB DPR RI Dedi Wahidi.

Dalam orasi politiknya, Ahmad Syaikhu mengajak kader agar totalitas memenangkan pasangan Sholawat (Sholihin-Ratnawati) dengan konsisten memperjuangkan rakyat kecil.

“Dekatilah kaum duafa dan teruslah menebar kebaikan dimanapun kita berada, Insya Allah kemenangan akan kita dapatkan. Terlalu mudah bagi Allah untuk memberikan kemenangan kepada kita, asalkan kita konsisten memperjuangkan rakyat kecil,” tukas Syaikhu dalam pidatonya.

Dikatakan Syaikhu, dirinya ingin pasangan Sholawat ini menang di Indramayu, karena sesungguhnya kemenangan Sholawat adalah kemenangan seluruh partai koalisi.

Jadi, kata Syaikhu, semua kader dari tiap partai tidak perlu ragu lagi untuk memenangkan Sholawat. “Kita harus totalitas memenangkan Pak Sholihin dan Ibu Ratnawati, berjuang total dan menang total, gaspol menangkan Sholawat,” tegasnya.

Diyakini pasangan Sholawat adalah pasangan ideal untuk Indramayu. Kombinasi antara Sholihin yang memahami peraturan Indramayu dan Ratnawati yang berprofesi sebagai dokter akan mampu membawa indramayu kearah yang lebih baik. Oleh karena itu, Syaikhu di penghujung acara mengingatkan warga indramayu untuk “Ngaji”. “Tanggal sanga milih nomer siji, pasangan Sholawat (Sholihin – Ratnawati). Aja klalen, pilih Sholawat,” tukasnya.

Senada dengan Syaikhu, Netty Prasetiyani yang merupakan anggota DPR RI dari PKS pun mengajak seluruh kader untuk all out demi kemenangan pasangan Sholawat. “Kerahkan seluruh jaringan yang dimiliki seluruh partai untuk memenangkan Sholawat,” tegasnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *