PKK Gedangan Bagikan Takjil

oleh -79 views
BAGI TAKJIL: Pengurus PKK Desa Gedangan membagikan takjil kepada warga, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Desa Gedangan membagikan paket takjil kepada warga yang melintas dijalan utama Desa Gedangan, kemarin. Pada kegiatan pembagian paket takjil ini, anggota TP PKK yang terlibat tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai standar dari pemerintah.

Ketua PKK, Sri Leliyah menyebutkan, aksi bagi-bagi paket takjil adalah salah satu bentuk kepedulian TP PKK kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukagumiwang, sekaligus sebagai bentuk memperkokoh tali sirahturahmi antar warga, serta menjaga ukhuwah Islamiyah.

“Pada intinya ingin berbagai dengan masyarakat di bulan yang suci ini sebagai momentum yang tepat untuk memperkokoh tali persaudaraan dan saling perduli untuk sesama,” ujarnya.

Adapun sasaran utama pembagian takjil ini, lanjut Sri Leliyah, para pengendara yang melintasi jalan utama Desa Gedangan dan masyarakat sekitar yang berlokasi di sekitaran pembagian takjil. “Pembagian takjil yang dibagikan yaitu sekitar 150 pices,” katanya.

Selain memberikan takjil, lanjutnya, ibu-ibu PKK juga mengajak masyarakat sekitar untuk berbagai sesama masyarakat agar bisa memotivasi warga lain dan ikut berperan serta berbagi pada bulan suci Ramadan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa berjalan lancar. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pengendara dan masyarakat kita yang kebagian,” kata Sri.

Sementara itu, Pjs Kuwu Gedangan Supendi AMd menuturkan, sangat mendukung langkah PKK  yang melakukan pembagian takjil kepada warga yang melintas di jalan raya utama desa. Menurutnya, pembagian takjil dapat menumbuhkan rasa empati terhadap sesama, dan bisa memotivasi organisasi lainnya untuk mengadakan kegiatan serupa, bagi masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan. “Sangat mendukung sekali, bisa menginisiasi pihak lainnya untuk berbagi,” tutupnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.