Pikap dan Motor Adu Bagong, 1 Tewas di TKP

oleh -335 views
EVAKUASI: Petugas kepolisian dari Polsek Tukdana mengamankan Jalan Raya Tukdana dan mengevakuasi korban lakalantas, kemarin. FOTO; ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Kendaraan pikap bernopol E 8587 PF yang dikemudikan Mulyadi (40), warga Desa Rancasari, Kecamatan Bangodua terlibat tabrakan atau adu bagong dengan motor metik beat nopol 4010 CW di Jalan Raya Kerticala Kecamatan Tukadana, Jumat (23/4), sekitar pukul 04.05 WIB.

Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu lagi pemotor yang dibonceng mengalami luka berat. Baik korban tewas dan luka yang belum diketahui identitasnya itu dilarikan ke RSUD Indramayu.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun wartawan koran ini menyebutkan, insiden kecelakaan maut bermula saat sepada motor yang dinaiki dua pria yang belum diketahui identitasnya itu melintas dari arah Jatitujuh ke Jatibarang.

Nahas, saat tiba di Jalan Raya Kerticala Kecamatan Tukdana, sekitar pukul 04.45 WIB, tiba-tiba datang mobil pikap bernopol E  8587 PF dari arah berlawanan yakni Jatibarang-Jatitujuh, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. Selain mengabibatkan salah seorang pendendara sepeda motor tewas di tempat, kecelakaan lalu lintas itu juga menyebabkan kendaraan mengelami rusak berat.

Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, insiden tabrakan maut yang melibatkan pemotor dan mobil pikap diduga akibat kedua kendaraan melintas dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan. “Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia, satu lagi luka berat, kedua korban baik yang meninggal dan luka dibawa ke RSUD Indramayu.Kasus ini telah dilaporkan ke unit lakalantas Polres Indramayu,” tandasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.