PIA Fraksi Partai Demokrat DPR Berbagi

oleh -60 views
BERBAGI: PIA Fraksi Partai Demokrat DPR RI memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Panyindangan Kulon Kecamatan Sindang Kebupatan Indramayu, dan membagikan kuota internet kepada para pelajar, Selasa (28/9). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Masih dalam rangkaian peringatan dua dekade Partai Demokrat, Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR Fraksi Partai Demokrat kembali menggelar kepedulian dengan berbagi kepada masyarakat Indramayu, Selasa (28/9).

Bertempat di Desa Panyindangan Kulon Blok Gandok Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Ketua PIA Fraksi Partai Demokrat DPR RI Hj Ratnawati MKKK diwakili Azizah dari Srikandi Demokrat Indramayu membagikan paket sembako kepada ibu-ibu. Selain itu juga membagikan paket kuota internet bagi sejumlah pelajar. 

Kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat dan siswa siswa yang terdampak Covid-19. Kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat ini merupakan kelanjutan dari “Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi” yang diluncurkan AHY pada 25 April 2020.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi, mengapresiasi kegitan yang dilakukan oleh kaum perempuan yang tergabung dalam PIA.

Menurutnya, peran perempuan untuk ikut bersama-sama membangun masyarakat memang harus terus ditingkatkan.

Apalagi, di era pandemi Covid-19 dimana banyak masyarakat terdampak Covid-19 yang memang membutuhkan uluran tangan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan oleh PIA ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. Saya dukung seluruh kegiatan positif yang dilakukan oleh kaum perempuan ini,” ujar Hero. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.