PGRI Kabupaten Indramayu Peduli Korban Banjir

oleh -87 views
PEDULI : H Supardo MPd bersama pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Indramayu saat menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Desa Puntang Kec Losarang, Rabu (10/2). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bencana banjir yang menimpa hampir sebagian besar wilayah di Kabupaten Indramayu, membuat prihatin banyak pihak. Salah satunya adalah mereka yang tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Indramayu.

Sebagai upaya membantu masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Indramayu, PGRI Kabupaten Indramayu menyalurkan  bantuan kepada korban banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Indramayu. Diantaranya di Desa Bangkaloa Kecamatan Widasari, Desa Sukagumiwang Kecamatan Sukagumiwang dan Desa Puntang Kecamatan Losarang, Rabu (10/2).

Adapun bantuan yang diberikan berupa aneka bahan makanan cepat saji, beras, minyak sayur, air mineral dan kebutuhan lainnya. “Bantuan yang kami berikan mungkin tidaklah seberapa. Namun diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir,” kata H  Supardo MPd mewakili Pengurus PGRI Kabupaten Indramayu.

Supardo mengungkapkan,  bantuan ini merupakan bentuk kepedulian anggota PGRI, khususnya yang ada pada jenjang SMP di Kabupaten Indramayu kepada masyarakat sekitar yang sedang mengalami musibah.

Dikatakan Supardo, PGRI selalu berusaha agar keberadaanya  bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di Kabupaten Indramayu.

“Kita ikut berkontribusi membantu masyarakat, membantu kebutuhan pokok warga terutama untuk kebutuhan pangan. Kita bergandengan saling membantu. PGRI memberikan perhatian, meringankan beban masyarakat terutama yang terkena dampak banjir,” ungkap Supardo.

Atas nama PGRI Kabupaten Indaramayu, Supardo juga  mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sumbangsih yang telah diberikan oleh anggota PGRI, sekaligus tenaga yang telah ikut serta menyalurkan langsung bantuan tersebut. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *