Petani Cikedung Sambut Baik Pekerjaan PT Nindya Karya

oleh -140 views

INDRAMAYU _ Program BBWS untuk menunjang kelancaran sumber daya air yang akan mengairi persawahan, disambut baik para petani di Kecamatan Cikedung dan Lelea. Mereka (petani, red) sepakat guna bersama sama membantu proyek yang sedang dilaksanakan PT Nindya Karya.

“Semua kelompok tani di wilayah Kecamatan Cikedung. Terutama yang desanya dilalui proyek perbaikan saluran itu sangat mendukung sekali,”jelas Jayadi, tokoh masyarakat di Kecamatan Cikedung kepada wartawan di rumahnya, kemarin.

Jayadi meminta kepada masyarakat untuk bersama_sama mendukung proyek pertanian di wilayah setempat. Melalui perbaikan saluran, areal persawahan tadah hujan akan bisa terairi.,”Yang jelas kami sangat menyambut baik pengembangan proyek di LSS/PT Nindya Karya,”imbuhnya.

Humas PT Nindyw Karya, Slamet menjelaskan, saat ini sedang dilakukan pembuatan saluran di kantor direksi di Desa Cikedung Lor, Kecamataan Cikedung Kabupaten Indramayu. Pihaknya juga melaksanakan Kegiatan leaning di Blok Kalen Beras Desa Tunggul Payung dan Blok Tlakop Desa Telagasari Kecamatan Lelea..”Semua pekerjaan berjalan lancar. Kondisi di lapangan juga berjalan aman dan terkendali,”jelas Slamet.

Ditambahkannya, kegiatan pengerukan material tanah di Desa Tempel dan pengerukan material tanah di Desa Jambak Kecamatan Cikedung.”Kegiatan pekerjaan di lapangan berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan,”pungkasnya. (rilis/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *