Pertamina EP Salurkan 500 Paket Sembako

oleh -24 views
SIMBOLIS: Pertamina EP Zona 7 membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, belum lama ini.

INDRAMAYU- Pertamina EP Zona 7 yang tergabung dalam Regional Jawa Subholding Upstream memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 500 paket.

Bersinergi dengan SKK Migas dan Polda Jabar, bantuan untuk warga terdampak Covid-19 itu diberikan secara simbolis, Jumat (10/9), di Mapolda Jabar.

Pelepasan bantuan sosial dilakukan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri MSi, General Manager Pertamina EP Zona 7 A. Pujianto, dan Sekretaris SKK Migas Tazlim Z. Yunus.

Bantuan tersebut merupakan sinergi dari ketiga institusi untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Selanjutnya, bantuan sembako akan disalurkan ke 500 warga terdampak dan panti asuhan di sekitar wilayah Mapolda Jabar.

General Manager Pertamina EP Zona 7, A Pujianto menyampaikan, bantuan sembako kepada masyarakat terdampak ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari Pertamina EP, Polda Jabar, dan SKK Migas dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Seperti kita ketahui, pandemi ini memberikan dampak yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat, kesejahteraan masyarakat sangat rentan, terutama bagi masyarakat menengah kebawah, akibat  berkurangnya pendapatan masyarakat karena  keterbatasan berusaha,” tuturnya.

Diungkapkannya, bantuan tahap pertama sejumlah 500 paket akan didistribusikan untuk anak yatim dan warga kurang mampu di seputar Mapolda Jabar.

Selanjutnya, akan ada bantuan sembako tahap kedua dengan menyasar ke masyarakat di sekitar area operasi produksi Pertamina EP Zona 7 dalam jumlah yang lebih besar lagi.

Pendistribusian bantuan sembako ini merupakan komitmen bersama yang digelar setelah seremoni penandatanganan Pedoman Kerjasama Pengamanan antara Pertamina EP dan SKK Migas dengan Polda Jabar. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.