Persit Kodim 0616 Baksos di Panti Jompo

oleh -28 views
BERBAGI: Ibu-ibu yang tergabung dalam Persit Kodim 0616/Indramayu tengah berbagi kepedulian kepada orang tua jompo di Balongan, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu melaksanakan kegiatan bakti sosial mengunjungi panti sosial tresna wredha (panti jompo) Kasih Ibu Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Jumat (11/6).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramyu untuk membantu sesama, khususnya para Jompo wilayah Kecamatan Balongan yang turut terkena dampak pandemi Covid-19 yang sangat dirasakan oleh masyarakat terutama para jompo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Persit KCK Cab XXVII Kodim 0616/Indramayu Ny Fani Teguh Wibowo, Ketua Persit KCK Ranting 02/Koramil 1601/Indramayu Cicih Disman, Ketua Yayasan Kasih Ibu Balongan Sumitno, Ketua Panti Sosial Tresna Wredha Satirno dan seluruh pengurus Persit KCK Cab. XXVII Kodim 0616/Indramayu serta para penghuni panti jompo.

Ketua Persit KCK Cab. XXVII Kodim 0616/Indramayu Ny Fani Teguh Wibowo mengucapkan terima kasih atas segala sambutan dari pihak panti.

“Kami dari Persit KCK Cab XXVII Kodim 0616/Indramayu sedikit memberikan kebutuhan dalam Jumat Berkah ini dengan harapan bisa bermanfaat dan bagi penghuni yayasan sehat selalu,” ungkap Fani.

Sementara itu Ketua Yayasan Kasih Ibu Balongan Sumitno menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian ibu-ibu Persit Kodim 0616/Indramayu mengadakan kegiatan bakti sosial. “Kami atas nama Ketua Yayasan Kasih Ibu meminta maaf kalau ada sambutan dari kami yang kurang berkenan di hati ibu-ibu dan para hadirin,” ujarnya.

Sumitno berharap mudah-mudahan doa orang-orang jompo, pakir miskin, orang telantar dan yang lainnya bisa cepat terkabul.

Diungkapkannya, penghuni yang berada di panti sebanyak 12 orang binaan, sedangkan di luar panti 25 orang. “Pengurus Panti sebanyak 7 orang yang rutin 3 orang bagian dapur),” jelasnya.

“Perlu saya sampaikan belum lama juga ada kunjungan dari Persit Korem, saya sangat bersyukur sekali setiap tahunnya ada dari ibu-ibu Persit yang berkunjung kesini,” imbuhnya.

Ketua Persit KCK Cab XXVII Kodim 0616/Indramayu melihat langsung kondisi para penghuni panti jompo.

Pemberian paket bantuan sosial berupa 12 dus paket perlengkapan, 2 karung beras dengan berat 25 kg, 1 pak minyak kayu putih dan 5 papan telur.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVII Kodim 0616/Indramayu sebagai bentuk perhatian dan rasa simpati atas orang-orang jompo yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu dalam momen Jumat Berkah sebagai ibadah. 

Usai kunjungan tersebut Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVII 0616/Indramayu menuju Pantai Tirtamaya Indramayu. (oet) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.