Perlu Sinergi Antara Pers dengan Pemda

oleh -88 views
CENDERAMATA: GM Radar Indramayu Adun Sastra SH memberikan cenderamata kumpulan berita Nina-Lucky selama kampanye kepada Bupati Indramayu Terpilih Hj Nina Agustina SH MH, kemarin FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-KPU Indramayu menetapkan Nina Agustina dan Lucky Hakim sebagai bupati dan wakil bupati Indramayu terpilih dalam rapat pleno terbuka di Aula KPU Indramayu, Kamis (21/1).

Usai penetapan, Bupati Terpilih Nina Agustina menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada seluruh masyarakat Indramayu atas amanah yang telah diberikan kepada pasangan Nina-Lucky guna memimpin Indramayu.

Dalam kesempatan itu, putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini ikut mensosialisasikan kegiatannya selama masa kampanye.

Dia menyebut pentingnya peranan media dalam mendukung kinerja Pemkab Indramayu. Sebagai pilar keempat demokrasi setelah lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif, kata Nina, media massa memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi, pendidikan publik sekaligus sebagai alat kontrol sosial.

“Inilah betapa pentingnya peran media massa di era saat ini. Program sebagus apapun tak akan bisa tersampaikan kepada masyarakat apabila tidak dipubliksaikan kepada masyarakat,” terang Nina di hadapan para wartawan.

Ditegaskannya, dukungan rekan-rekan media dalam membangun Indramayu sangat diperlukan. Melalui media, katanya, semua program pemkab bisa terinformasikan dan potensi yang ada juga bisa disampaikan di tengah masyarakat. Hal ini bisa menarik investor yang bakal menanamkan modalnya ke Indramayu.

Untuk saat ini saja, sambungnya, sejumlah investor baik yang berada di Jakarta maupun di luar, sudah siap berinvestasi di Indramayu, asalkan keamanan terjamin. Di mata mereka (investor, red), sebutnya, Indramayu tidak nyaman untuk berinvestasi. “Kami meminta kepada seluruh pihak supaya bersama-sama membangun Indramayu. Mari kita duduk bersama dalam membangun Indramayu,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, GM Radar Indramayu Adun Sastra, memberikan cenderamata kepada pasangan Nina-Lucky berupa kumpulan berita Radar Indramayu selama masa kampanye. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *