Peringati May Day, Buruh Berbagi Masker Gratis

oleh -25 views
BAGI MASKER: Buruh Serikat Pekerja Gran Indonesia (SPGI) menggelar aksi bagi-bagi ratusan masker gratis kepada masyarakat, Sabtu (1/5) kemarin. FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Puluhan buruh PT GII Losarang yang tergabung dalam Serikat Pekerja Gran Indonesia (SPGI) menggelar aksi bagi-bagi ratusan masker gratis kepada masyarakat. Khususnya bagi para pengguna jalan. Bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari buruh internasional atau May Day yang jatuh pada Sabtu (1/5) kemarin.

Dikawal anggota TNI, Polri dan Satpol PP, aksi dilaksanakan di beberapa tempat. Antara lain perempatan depan kantor Kuwu Desa Santing dan perempatan Buyut Gentong Desa Muntur, Kecamatan Losarang.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Bambang SIK melalui Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi SH MH memberikan apresiasi sekaligus mendukung kegiatan yang dilakukan SPGI.

Sebagai usaha preventif penularan virus corona ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia serta seluruh dunia.

“Mereka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day di tengah pandemi Covid-19 ini dengan baksos berbagi masker. Tentu kepedulian mereka ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung upaya kami maupun banyak elemen masyarakat dalam mencegah penularan virus corona,” terang Kompol Mashudi.

Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Sehingga, kesadaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah tetap terjaga. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *