Pensiunan Gelar Gowes sambil Tebar Santunan

oleh -48 views
GOWES: Camat Indramayu Drs H Asep foto bersama dengan puluhan pensiunan PNS pada acara gowes bersama, kemarin. FOTO: ISTIMEWA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Persatuan Wredatama Republik Indonesia dan Lembaga Lanjut  Usia Indonesia (KPWRI dan LLI) Kabupaten Indramayu, menggelar gowes bersama pemerintah kecamatan (Pemcam) Indramayu, Sabtu (16/1).

Kegiatan gowes bersama tersebut diikuti oleh puluhan pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Indramayu. Ikut dalam kegiatan itu Drs H Mulyono Martono yang juga pengurus LLI, Camat Indramayu Drs H Asep Kusdianti MSi, dan para PNS aktif. Mereka mengambil rute di sepanjang jalan protokol Indramayu, sambil membagikan makanan kepada para pengguna jalan dan bantuan kepada masayarakat yang berhak menerima.

“Kegiatan gowes bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan kepada pensiunan. Selain itu menjaga kesehatan dan bisa saling berbagi dengan sesama,” jelas mantan Asda Setda Indramayu H Mulyono Martono, kemarin.

Martono menjelaskan, organisasi yang menaungi pensiunan sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan daerah. Melaui prinsip kemitraan akan terwujud sinergitas antara organisasi kemasyarakatan dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI dan LLI) adalah wadah berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mereka bertekad terus memberikan pengabdiannya sehingga turut serta memberikan kontribusi dalam mencapai tujuan berbangsa dan bernegara sesuai keahliannya. “Kami menyampaikan apresiasi kepada Pak Camat Asep. Beliau sangat peduli dengan kegiatan yang dilaksanakan para pensiunan,” imbuhnya.

Camat Indramayu Drs H Asep Kusdianti MSi, menyambut baik kegiatan positif yang dilaksanakan LLI. Pihaknya berharap agar terus memberikan kontribusi nyata dan memberikan masukan-masukan kepada kami. Terutama masukan dalam meningkatkan etos kerja para PNS. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *