Pengurus PGRI Lelea Dikukuhkan

oleh -66 views
DIKUKUHKAN: Para pengurus PGRI Cabang Lelea masa bhakti 2021-2016 diambil sumpah jabatan di Aula Kantor Kecamatan Lelea, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Jaya SPd terpilih sebagai Ketua PGRI Cabang Lelea dalam Konferensi PGRI Cabang XXI di Aula Gedung PGRI setempat, Rabu (13/3). Dalam acara konferensi cabang itu, sekaligus melaporkan capaian program pengurus sebelumnya serta pengukuhan ketua dan pengurus baru periode 2021-2026.

Ketua Panitia Konferensi PGRI Cabang Lelea Sugiarto SPd mengatakan, pemilihan pengurus baru ini merupakan upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI Cabang Lelea.

“Ada 13 orang perwakilan yang mempunyai hak suara dalam memilih ketua, sekretaris dan bendahara PGRI Cabang Lelea,” jelas Sugiarto.

Sementara itu, ketua PGRI Cabang Lelea terpilih, Jaya SPd mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberikan amanah dan tanggung jawab untuk menahkodai PGRI Cabang Lelea selama lima tahun kedepan.

Dirinya berjanji, akan membawa organisasi PGRI terus berupaya memantapkan jati diri guru menuju Indonesia cerdas, melakukan reformasi pendidikan nasional yang bermutu menuju tatanan pendidikan Indonesia yang bermartabat.

“PGRI merupakan wadahnya para guru untuk saling tukar pikiran mengenai persoalan yang ada dalam setiap pembelajaran. Dengan dipilihnya saya sebagai ketua PGRI Cabang Lelea, Insya Allah akan terus bersatu padu demi mewujudkan kemajuan pendidikan Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Lelea Hatta Direja SSTP mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru yang sudah terpilih. “Semoga bisa mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semoga PGRI Cabang Lelea ini lebih meningkatkan soliditas dan mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya serta mewujudkan mutu pendidikan,” harapnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.