Pengunjung Kafe Tewas Ditusuk, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi, Motif Diduga karena Cemburu

oleh -138 views
DIAMANKAN: Pelaku pembunuhan pengunjung kafe, End dan Hd diamankan Polres Indramayu tidak lama usai insiden berdarah itu terjadi, Senin (12/1). FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Seorang pengunjung karaoke Erwanto alias Erwan (33) tewas ditikam kekasih pemandu lagu di kafe hiburan malam Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu. Sementara, temannya Yaskuri (35) menderita luka parah. 

Peristiwa berdarah yang terjadi Senin (11/1) malam itu, berawal saat Erwan bersama Yaskuri sedang hiburan dengan ditemani oleh dua perempuan pemandu lagu (PL).

Di saat mereka asyik hiburan, tiba-tiba datang End bersama temannya Hd. Ternyata, End adalah kekasih salah satu PL yang sedang menemani Erwanto dan Yaskuri.

Melihat kekasihnya bersama pengunjung, End pun cemburu. Beberapa lama, sebelum peristiwa penusukan, Erwanto dan temannya membayar ke kasir lalu keluar dan pulang.

End yang sudah terbakar api cemburu rupanya menyimpan amarah. Melihat kedua korban keluar dari kafe tersebut End bersama Hd juga ikut keluar. 

Pelaku yang juga warga Desa Cangkingan itu kemudian menghadang dan menghentikan Erwanto dan Yaskuri di tengah jalan.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang kedua korban dengan senjata tajam mirip badik yang terbuat siwar (kulit ikan pari).

Pelaku End lalu menusukan siwar tersebut ke perut Erwanto, kemudian bersama temannya Hd menyerang dan mengeroyok Yaskuri.

Akibat kejadian itu, Erwanto dan Yaskuri menderita luka. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun, di saat mendapatkan penanganan medis, Erwanto meninggal dunia. 

Polisi setelah mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut langsung ke TKP.

Petugas kemudian memburu kedua pelaku, karena kabur sesaat setelah kejadian tersebut. Terlebih lagi, adanya informasi pasca kejadian tersebut menyulut emosi warga Desa Segeran Lor, desa tempat tinggal korban dan hendak menyerang ke desa pelaku. 

Hanya dengan waktu kurang dari 24 jam, pelaku End berhasil ditangkap oleh Petugas Satreskrim Polres Indramayu. Pelaku End ditangkap di Muara Baru Jakarta Utara. Sementara, temannya Hd ditangkap di saat menunggu bus angkutan umum di sebuah halte di Karangampel.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, mengatakan, pelaku Hd berniat kabur ke Jawa Tengah. Petugas kemudian membawa kedua pelaku ke Mapolres Indramayu. “Pelaku utama End melarikan diri ke Jakarta Utara yakni di wilayah Muara Baru,” kata Kapolres AKBP Hafidh S Herlambang.

Dari keterangan End, lanjutnya, pelaku menganiaya korban karena cemburu melihat korban ditemani teman wanitanya yang bekerja sebagai pemandu lagu di tempat hiburan tersebut. “Jadi untuk sementara motifnya cemburu,” tandas Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.