Penghargaan bagi Guru Teladan dan Favorit Siswa

oleh -32 views
PENGHARGAAN: Kepala SMPN 1 Lohbener Syafii Imanudin SPd memberikan reward kepada guru teladan dan guru favorit siswa pada acara HGN 2021, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Lohbener memberikan penghargaan kepada guru teladan dan guru favorit siswa.

Kepala SMPN 1 Lohbener Syafi’i Imanudin MPd mengatakan dalam rangka memperingati hari guru nasional (HGN), pihaknya bersama panitia mengadakan penilaian kepada guru yang di bagi dalam dua kategori yaitu guru teladan dan guru favorit siswa.

“Untuk penilaian guru favorit siswa kita serahkan sepenuhnya kepada seluruh siswa untuk memilih dan tidak ada intimidasi kepada siswa,” ucapnya pada Radar Indramayu, Selasa (30/11).

Sedangkan untuk penilaian guru teladan, kata Syafi’i, dilakukan oleh kepala sekolah.  “Untuk kategori guru favorit siswa diraih Eti Rohaeti SE,” ujarnya.

Sementara itu, Wakasek Kurikulum SMP Negeri 1 Lohbener Hj Mardiani SPd didampingi Wakasek Kesiswaan Ahmad Wasit SPdI menjelaskan, dari sekian guru yang ada di SMPN Negeri 1 Lohbener, muncul tiga nama guru yang lolos seleksi hasil penilaian kepala sekolah. Ketiga nama adalah Hartono Wihdianto SPd (guru Matematika), Hj Mardiani SPd (guru bahas Inggris) dan Fari Hatunnisa SPd (guru IPS).

Sementara, Ketua OSIS SMPN 1 Lohbener, Rosidah mengatakan, dirinya sangat mendukung adanya pemberian reward kepada guru teladan dan guru favorit siswa. “Guru adalah panutan kami tanpa beliau (guru) kami tidak akan bisa seperti sekarang ini,” katanya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.