Pendaftar Calwu Desa Benda Membeludak

oleh -187 views
DAFTAR : Panitia pemilhan Kuwu Desa Benda Kecamatan Karangampel tengah menerima pendaftaran bakal calon kuwu, kemarin FOTO: ISTIMEWA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Pendaftar calon kuwu (Calwu) Desa Benda Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu membeludak. Hingga Selasa (16/3) sore, sebanyak lima calon sudah mendaftar ke panitia. Padahal penutupan baru dilakukan pukul 24.00.

Ketua Panitia Pilwu Desa Benda Kecamatan Karangampel, Edi Rasidi mengatakan, hingga Selasa sore sudah ada lima orang yang menyerahkab berkas pendaftaran kepada panitia. Menurutnya, secara umum berkas yang masuk sudah lengkap, meski ada dua bacalon yang belum menyertakan surat dari kejaksaan.

Adapun lima bakal calon kuwu yang akan besaing adalah Levy Isliyanti, Ridwan, Sanita, Taryani, dan Darto Sudarto. Dari kelima nama tersebut, Ridwan merupakan mantan kuwu Desa Benda beberapa tahun lalu. Sementara Darto Sudarto adalah kakak dari mantan kuwu yang baru saja berakhir masa jabatannya, Nurherna.

Persaingan pemilihan kuwu di Desa Benda Kecamatan Karangampel ini diperkirakan akan berlangsung seru. Karena akan terjadi persaingan antara orang lama versus orang baru.

Desa Benda merupakan desa yang terletak di pusat kota Karangampel. Desa ini cukup luas, mencakup Blok Tegalagung yang lokasinya di tepi pantai. Sebagian masyarakat desa ini berprofesi sebagai pedagang. Desa ini juga memiliki potensi di bidang industri kecil yaitu pembuatan emping melinjo. Potensi lainnya adalah bidang perikanan, yang berpusat di Blok Tegalagung. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *