Pemotor Tewas Tertabrak Tronton dan Truk Gandengan

oleh -284 views
LAKA LANTAS: Petugas kepolisian sedang mengecak kendaraan tronton dan truk gandeng yang terlibat lakalantas di Jalan Raya Lohbener yang mengakibatkan satu pemotor meninggal, kemarin.FOTO: ANANG SYAHRONI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Nasib naas menimpa Ranti (21). Mahasiswi asal Desa Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung meregang nyawa telah sepeda motor yang dikendarainya bernopol T 3983 RF terlibat tabrakan dengan dua kendaraan besar yakni truk tronton bernopol L 8620 UK, dan truk gandengan bernopol AG 9881 UA di Jalan Raya Lohbener, Minggu (24/10), pukul 12.15 WIB.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun wartawan koran ini di lapangan, insiden terjadi saat Ranti yang mengendarai sepeda motor matik melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Ranti berusaha menyalip kendaraan truk tronton bernopol L 8620 UK yang dikemudikan Aditya (28) tahun asal Desa Mergomulyo, Kecamatan Pegadon, Kabupaten Kendal, namun gagal menyalip karena tertabrak samping truk tronton.

Akibatnya kendaraan motor korban oleng dan terjatuh di tengah jalan, samping kanan. Di saat bersamaan dari arah yang sama datang truk gandengan bernopol AG 9881 UA yang di kemudikan Sukadianto (45), asal Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Kediri.

Karena posisi dan situasi arus kendaraan cepat, korban terjatuh tepat di depan ban truk gandeng yang mengakibatkan korban terlindas ban truk tersebut, dan langsung meninggal di tempat. Jasad korban selanjutnya di bawa ke RSUD Indramayu.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini pun telah ditangani Unit Lantas Polres Indramayu. Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Lohbener.

“Korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD, barang bukti kendaraan telah diamankan, sedang kerugian materi sekitar Rp1 jutaan,” ujar Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener Kompol H Nurani didampingi anggotannya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.