Pemotor Ninja Terlindas Tronton, Sehari Dua Kecelakaan di Jalan Pantura

oleh -874 views
SOPIR NGANTUK: Mobil Minibus APV menabrak tiang PJU di ruas jalan Pantura Desa Sukra, Kabupaten Indramayu, Jumat (27/12). FOTO:KOMARUDINKURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jumat (27/12). Seorang pengendara sepeda motor tewas dilindas truk tronton. Korban bernama Enco Tarsa umur (40), warga Kampung Nagrak Desa Periuk RT 02 RW 05 Kecamatan Periuk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kecelakaan maut tersebut terjadi  sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu korban yang mengendarai motor Kawasaki Ninja nopol B 3780 CAU, tengah melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Ketika melintas di lokasi kejadian, menabrak rambu-rambu berupa ban mobil dan ember putih yang di pasang oleh pengemudi truk tronton, karena kendaraanya mogok akibat mengalami kerusakan pada roda belakang.

Korban terjatuh bersama motornya. Kemudian terseret sepanjang 25 meter dan menabrak ban belakang truk tronton nopol G 1887 CE itu.

Di saat bersamaan melaju sebuah truk tronton dari arah sama. Saat itu juga truk tronton yang tidak diketahui indentitasnya itu melindas kepalanya, dan mengakibatkan korban tewas seketika.

Di hari yang sama, di ruas jalan Pantura Desa/Kecamatan Sukra, terjadi kecelakaan tunggal. Mobil minibus Suzuki APV nopol E 1718 PI yang dikemudikan Surahmansyah (51) warga Desa Cipaat, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, menabrak tiang lampu PJU yang berada di median jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mengakibatkan kendaraan, termasuk tiang PJU rusak.

Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi SH MH, mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi diduga pengemudi minibus tersebut mengantuk. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke kanan lalu menabrak tiang PJU. (kom)