Pemdes Sukseskan Program Vaksinasi

oleh -119 views
VAKSINASI: Warga Karanggetas Kecamatan Bangodua sedang divaksin di kantor kuwu setempat, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Langkah pemerintah melakukan program percepatan vaksinasi didukung pemerintah desa (pemdes). Tidak terkecuali Pemdes Karanggetas, Kecamatan Bangodua.

Kuwu (kepala desa) Karanggetas, H Nurwedi menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu. “Alhamdulillah, hari ini (kemarin, red) ada sekitar 171 warga mulai dari usia 12 tahun keatas divaksin,” ucap Nurwedi kepada Radar Indramayu saat meninjau proses vaksinasi di kantor kuwu setempat, Rabu (18/8).

Dijelaskan Nurwedi, sebelum melaksanakan vaksinasi pemerintah desa telah terlebih dulu memberikan pengumuman kepada warga melalui pamong desa. Selain itu, pihaknya juga memberikan edukasi kepada warga jika vaksin yang digunakan aman dan halal.

“Vaksinasi ini bentuk ikhtiar kita bersama agar tubuh mampu bertahan dari serangan virus corona. Kami selalu mengajak warga untuk tidak ragu vaksin dengan tetap menerapkan prokes ketat,” ujarnya.

Nurwedi menegaskan, pemdes sebagai bagian dari pemerintah daerah, siap menyukseskan visi Kabupaten Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat), dan menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Indramayu. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.