Pemdes Segeran Buka Posko PPKM di Tiap RW

oleh -53 views
KOMPAK: Pjs Kuwu Desa Segeran Ipan SH membagikan masker dan meninjau posko PPKM di tingkat RW, akhir pekan kemarin

INDRAMAYU- Pemdes Segeran Kecamatan Juntinyuat terus melakukan pengetatan PPKM skala mikro. Salah satunya membuka posko PPKM di tingkat RW.

Hal itu dilakukan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, di saat banyaknya masyarakat memaksa mudik kendati sudah ada larangan dari pemerintah pusat dan daerah.

Dipimpin langsung Pj Kuwu Segera Ipan SH, Pemdes Segeran terus melakukan edukasi kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) 3M yakni memakai masker,  menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Bahkan, pihak pemdes selain membuka posko di RT/RW, juga membagikan masker gratis, hand sanitizer, vitamin, dan mengadakan meja serta kursi untuk perlengkapan posko di tiap RW.

“Kita terus melakukan edukasi agar masyarakat disiplin prokes terutama memakai masker saat beraktivitas di luar. Selain itu, membuat posko PPKM di RW agar warga yang datang bisa terpantau dan melapor agar isolasi mandiri,” ujarnya.

Ipan berharap, dengan adanya posko PPKM di tingkat RW, warga bisa lebih disiplin dan mencegah penularan Covid-19. (rls/bag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.