Pelantikan Nina-Lucky Direncanakan di Bandung

oleh -126 views
TATA BIROKRASI: Pasangan Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim bersama Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Rencana pelantikan Bupati Indramayu terpilih Nina Agustina-Lucky Hakim berubah. Agenda terbaru, hajat itu akan dilangsungkan di Bandung.

Semula pelantikan dijadwalkan di Pendopo Indramayu. Namun dalam rapat mendadak sore tadi (24/2/2021), muncul opsi lokasi pelantikan di Youth Center Arcamanik Bandung pada Hari Jum’at (26/2/2021) pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Segera Dibuka, Ini Syarat-syaratnya, Bisa Didownload

Asisten Pemerintahan Pemkab Indramayu, Jajang Sudrajat menjelaskan, perubahan tersebut karena adanya keputusan dari Kementerian Dalam Negeri.

Baca juga: Pasca Banjir Tanggul Cimanuk Gunungsari Makin Kritis

Dalam pelantikan tersebut hanya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, Rohaniawan, serta pasangan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota beserta istri/suami masing-masing.

Jajang menambahkan, meskipun prosesi pelantikan dilakukan di Bandung namun masyarakat dapat menyaksikan secara virtual. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *