Peduli Sesama, BNI Cabang Indramayu Bantu Korban Banjir

oleh -123 views
PEDULI: Wakil Pemimpin Cabang BNI Indramayu, Ary Rachman Taufik, secara simbolis menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Indramayu, di Pendopo Kabupaten Indramayu, Kamis (11/2)

INDRAMAYU-Banjir yang melanda sebagian besar wilayah di Kabupaten Indramayu, mengundang keprihatinan banyak pihak. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang (KC) Indramayu, Jawa Barat mengucurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Indramayu, Kamis (11/2).

Bantuan senilai Rp50 juta tersebut diserahkan dalam bentuk bahan keperluan sehari-hari yang dibutuhkan para korban. Diantaranya sembako, makanan, minuman, dan yang lainnya. Selain itu juga ada kebutuhan bayi dan perempuan seperti pampers dan pembalut wanita.

Bantuan tersebut diserahkan Pemimpin BNI Cabang Indramayu, Idha Desiyanti, melalui Wakil Pemimpin BNI Cabang Indramayu, Ary Rachman Taufik, di Pendopo Kabupaten Indramayu.

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, dan diterima oleh Boy Billy Prima dari Dinsos, untuk  didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Ini sudah menjadi program kami, dan salah satu visi misi BNI adalah peduli terhadap lingkungan dan membantu masyarakat yang terdampak bencana,” kata Idha Desiyanti kepada Radar, Kamis (11/2).

Idha menyebutkan, dana bantuan itu berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) BNI. Dia berharap, bantuan yang diserahkan itu dapat meringankan beban para korban banjir.

“Bantuan yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tapi mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka, saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” ujar Idha. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.