PDIP Komitmen Selamatkan Lingkungan

oleh -149 views

INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Indramayu, melakukan aksi peduli lingkungan menanam ribuan pohon dengan mengambil titik lokasi di Desa Pengauban Kecamatan Lelea, Minggu (21/3). Aksi penghijauan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 48 PDIP.

Hadir Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Ono Surono, ST, Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Indramayu H. Sirojudin, dan Sahali, serta Pengurus PAC dan Ranting PDIP.

Disela sela kegiatan Ono Surono, mengatakan, penghijauan ini merupakan bentuk kepedulian para kader PDIP terhadap lingkungan. Kader partai ingin merawat lingkungan sebagai upaya untuk memberikan kondisi alam tetap asri.

” Tentunya mencegah terjadinya pemanasan global sekaligus penanggulangan banjir. Kita tahu bahwa Kabupaten Indramayu ini rawan banjir. Melihat kondisi seperti itu, para kader PDIP Indramayu tergerak ingin menyelamatkan lingkungan. Saya mengapresiasi langkah langkah yang dilakukan DPC PDIP Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Sementara H. Sirojudin mengatakan, DPC PDIP Kabupaten Indramayu konsisten menerapkan politik hijau untuk negeri. Program politik hijau ini merupakan langkah kongkrit partainya dalam memperhatikan kerusakan lingkungan sekaligus membangun gerakan kesadaran lingkungan.

“ Kegiatan ini rangkaian kegiatan HUT ke 48 PDIP. Aksi penghijauan ini merupakan komitmen kami dalam menyelamatkan dan merawat lingkungan. Pada kegiatan ini selain konsolidasi bersama struktur partai, juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga lingkungan,” kata Sirojudin.(kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *