Pastikan Kampanye Jalan Terus, Daniel Positif Covid-19, Tim Sukses Nomor 3 Siapkan Metode Virtual

oleh -89 views
TETAP SEMANGAT: Kang Taufik bersama tim kampanye dan pemenangan kabupaten nomor urut 3 saat konferensi pers di DPD Partai Golkar, kemarin. FOTO: ISTIMEWA

INDRAMAYU-Rangkaian kampanye Pilkada 2020 pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu nomor urut 3 H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST dan H Taufik Hidayat SH dipastikan terus berjalan. Meski calon orang nomor satu di Bumi Wiralodra itu positif terkonfirmasi Covid-19.

Seluruh relawan dan struktur tim kampanye dan pemenangan kabupaten, kecamatan dan desa diminta untuk tetap bertanggungjawab menjalankan tugas masing-masing.

Walapun kegiatan kampanye yang diisi dengan silaturahmi bersama masyarakat, tanpa kehadiran calon bupati yang akrab disapa Mas Daniel itu.

“Silaturahmi jalan terus meskipun Mas Daniel harus beristirahat sementara waktu. Tidak ada kegiatan yang kami setop, semua tetap jalan sampai masa tenang,” kata Ketua Tim Pemenangan, Hilal Hilmawan SIP MIP saat konferensi pers di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, kemarin.

Hadir dalam acara itu, cawabup nomor urut 3 Kang Taufik, jajaran Kordapil, anggota DPRD Indramayu dari Fraksi Golkar, serta perwakilan partai pendukung.

Dikatakan Hilal, tim sukses sendiri sudah menyiapkan alternatif model kampanye silaturahmi jika Mas Daniel belum memungkinkan untuk kembali beraktivitas. Yaitu menerapkan metode virtual dalam berkampanye menyapa warga.

Sementara itu, Cawabup nomor 3, Kang Taufik meminta seluruh pendukung duet Mantap tetap semangat dan terus merapatkan barisan sampai masa pencoblosan 9 Desember 2010 mendatang.

Hal inipun merupakan pesan yang disampaikan Mas Daniel agar tim dan pendukung harus tetap semangat menjemput kemenangan duet nomor 3.

Dengan semangat tersebut, Kang Taufik mengingatkan masyarakat agar bisa meyakinkan hati untuk memilih pemimpin yang benar-benar bisa bekerja dan berbuat untuk rakyat. (tim)