Paslon Nomor urut 1 Sholawat Ziarah Ke Makam Wiralodra

oleh -63 views

INDRAMAYU-Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, pasangan calon (Paslon) Sholihin-Ratnawati (Sholawat) berziarah ke makam pendiri Indramayu. Yakni, makam Pangeran Raden Bagus Aria Wilalodra di Jalan Murahnara Sindang Indramayu,, Rabu (11/11).

“Alhamdulillah kami bisa bersama segenap relawan dan timses Paslon Sholawat” berziarah ke makam pendiri Indramayu. Dia adalah Pangeran Raden Bagus Aria Wilalodra.

Momentum hari Pahlawan ini rasanya kita harus berterima kasih kepada para pendiri. Beliau jauh-jauh dari Bagelen, Jawa Tengah datang ke sini babad alas kali Cimanuk Jawa Barat kemudian mendirikan pemukiman hingga terbentuk Kota Indramayu yang sudah berusia 493 tahun ini,” papar Cawabup nomor dr Hj Ratnawati kepada wartawan usai ziarah

Aktivitasnya yang begitu padat, Paslon Sholawat, masih bisa menyempatkan diri untuk menghadiri pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder serta di Masjid Al Inabah Jatibarang.

“Kami tidak menyangka dr Ratna akan hadir pada acara maulid Nabi Muhammad SAW di desa kami. Beliau sangat baik dan mengapresiasi aktivitas keagamaan di Indramayu. Kami akan mendukung dan mendoakan orang baik seperti beliau,” ujar Sholihin, warga Desa Cangkingan. (Jml)