Partai Gelora Geber Rekrutmen Anggota

oleh -64 views
RAKORDA: Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik bersama Ketua DPW Jabar Haris Yuliana dan Ketua DPD Gelora Indramayu Suyanto beserta pengurus partai menghadiri Rakorda di salah satu hotel di Indramayu, Minggu (24/10). FOTO: ISTIMEWA

INDRAMAYU-DPD Partai Gelora Kabupaten Indramayu terus berbenah. Salah satunya dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di salah satu hotel di Indramayu, Minggu (24/10).

Selain mematok target kursi legislatif di setiap dapil di Indramayu, dan menggeber rekrutmen anggota baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekjen Partai Gelora Drs H Mahfuz Sidik MSi, Kabid UMKM Rd Hj Sri Wulandari, Ketua DPW Jawa Barat H Haris Yuliana, Ketua DPD Kabupaten Indramayu Suyanto SPd, pengurus DPD serta ketua dan sekretaris DPC se-Kabupaten Indramayu.

“Saat ini anggota yang terdaftar di KTA sudah 2.135. Dan, target sampai Desember mencapai 5.000 anggota dan struktur sampai dengan PAC,” ujar Ketua DPD Gelora Kabupaten Indramayu, Suyanto SPd.

Selain itu, lanjut Suyanto, pihaknya juga menargetkan perolehan kursi minimal 2, baik di pusat, provinsi, maupun di setiap dapil di Kabupaten Indramayu.

“Kita targetkan maksimal perolehan kursi pada Pemilu mendatang. Untuk itu, kita akan terus panaskan mesin partai,” kata Suyanto.

Sementara itu, Sekjen DPN Partai Gelora, Mahfuz Sidik menyampaikan, bahwa dirinya sudah jadi wakil masyarakat Indramayu-Cirebon dari 2004.

Jadi, kata Mahfuz, dirinya paham betul perpolitikan di Indramayu hingga saat ini. Partai Gelora, katanya, menargetkan menang di Pemilu 2024 atau tidak sama sekali.

“Kita menang atau tidak sama sekali. Saya paham betul perpolitikan di Indramayu hingga saat ini. Kita akan terus maksimalkan capaian partai,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, H Haris Yuliana mengatakan, DPD Indramayu adalah DPD pertama di Jawa Barat yang capaian anggotanya mencapai 2.000. Dan, pertumbuhan anggota di Jawa Barat tiap hari mencapai 1.000. Apalagi melihat semangat peserta Rakorda, dirinya semakin yakin Indramayu pasti berhasil meraih target yang sudah ditetapkan DPN dan DPW, meloloskan minimal 2 kursi di pusat dan provinsi.

“Melihat semangat para peserta Rakorda, saya yakin DPD Gelora Indramayu bisa mencapai target yang sudah ada,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat itu.

Sementara itu, Kabid UMKM DPN Gelora, Sri Wulandari mengaku semakin optimis dengan Partai Gelora setelah hadir di Rakorda Kabupaten dan Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu yang penuh dengan semangat.

“Saya semakin yakin dengan Partai Gelora. Semangat yang tinggi bisa meraih target-target yang sudah ditetapkan,” ungkapnya. (rls/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.