Pakai Tank Top Hitam, Wanita Ini Bikin Video TikTok dengan Dwi sebelum Tewas Dibunuh

oleh -322 views
teman-wanita-dwi-farica
Dwi Farica Lestari dan seorang wanita bertank top hitam saat membuat video TikTok.

SEORANG Wanita asal Kabupaten Subang, Dwi Farica Lestari diduga jadi korban pembunuhan di Denpasar Bali. Dia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bugil.

Ditelusuri dari akun TikTok Dwi, nampak ia mengunggah enam video dengan beragam pose. Kebanyakan menyanyi dan berjoget.

Diduga enam video itu dibuat dalam waktu bersamaan. Mengingat Dwi masih menggunakan baju yang sama.Yakni kaos ketat berwarna hijau dan rok denim. Dalam lima video, Dwi nampak sendirian tengah berada di kamar.

Baca Juga: 26 Warga Kluster Ziarah Terima Bantuan Sembako

Yakni kaos ketat berwarna hijau dan rok denim. Dalam lima video, Dwi nampak sendirian tengah berada di kamar.

Sedangkan pada video lainnya, nampak dia bersama teman wanitanya yang menggunakan tank top hitam dengan terusan celana panjang.

Banyak yang mempretanyakan siapa identitas perempuan tersebut. “Lah itu ada temennya? Lah temennya kemana?” tanya Soya Bean di kolom komentar.

Bahkan tak sedikit yang penasaran dengan sosok perempuan ber-tank top hitam itu. “Pas kejadian yang baju item ke mana? Emang mereka nggak satu kamar?” tanya netizen lainnya.

Baca Juga: Kluster Ziarah Desa Kopyah, Total Sudah 26 Terpapar Covid-19

Kasus pembunuhan dengan korban wanita bernama Dwi Ferica Lestari hingga kini masih di dalami oleh pihak kepolisian.

Polisi telah mengantongi sejumlah barang-barang yang ditemukan di TKP wanita yang ditemukan tewas berlumuran darah di Jl Tukad Batanghari X, Panjer, Denpasar Selatan.

Satu di antara barang yang ditemukan yakni helm mirip ojol dan sebuah pisau lipat yang diduga digunakan membunuh korban. Polisi juga menemukan jaket merah dan pisau lipat di TKP.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita yang diketahui bernama Dwi Farica Lestari ditemukan tewas berlumuran darah dengan kondisi telanjang di kosan Jl Tukad Batanghari X, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021). (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *