Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat Apresiasi Kinerja Bupati Nina

oleh -57 views

INDRAMAYU _Belum genap satu tahun Bupati Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA, memimpin Indramayu. Sejumlah terobosan terus dikakukan. Salah satunya pelayanan publik melalui program digitalisasi.

Sehingga tak heran jika sejumlah kalangan memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukannya. Kali ini datang dari Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat Dan Satriana.

Dia mengapresiasi kebijakan yang diambil oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar. Hal ini sebagai bentuk pengakuan bahwa kebijakan yang telah diambil oleh Bupati Nina, mendapat respons positif.

Di samping itu juga Bupati Nina berhasil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama program Bupati melalui program “Melayu” yang memberikan layanan door to door kepada masyarakat yang membutuhkan.”Gagasan Bupati Indranayu dalam memberikan layanan kepada publik. Dinilai sudah sangat bagus dan terus mengalami perubahan ke arah yang lebih baik,”terangnya.

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina menjelaskan, dalam 10 program unggulan yang diusungnya, di antaranya ada program Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta). Program ini bertujuan untuk mempercepat aduan dari masyarakat agar pengaduan tersebut cepat ditanggapi

Keberadaan Ombudsman, kata Bupati Nina, sangat dibutuhkan untuk memantau jalannya pelayanan kepada masyarakat di Indramayu. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.