Nmax dan Xmax Riders Berbagi Sembako dan Masker

oleh -294 views
BERBAGI : Nmax dan Xmax Riders Indramayu tengah berbagi sembako kepada para tukang becak di simpang tiga Karangampel, Kamis (23/4). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H, keluarga besar Nmax dan Xmax Riders Indramayu menggelar aksi Peduli Covid-19. Aksi dilakukan dengan membagikan sembako kepada para jompo, fakir miskin dan mereka yang terdampak Covid-19.

Selain itu juga membagikan masker kepada para pengguna jalan, agar mereka terhindar dari tertularnya virus corona yang semakin meluas. Ketua Nmax dan XMax Riders Indramayu Peduli Covid-19, Elang menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan di empat titik wilayah Indramayu secara serentak. Yakni di Karangampel, Indramayu Kota, Widasari dan Kandanghaur.

Pantauan Radar di simpang tiga Karangampel, Kamis (23/4), akdi peduli ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Ratusan warga, teramsuk para tukang becak berebut untuk bisa mendapatkan sembako yang dibagikan. “Alhamdulillah saya dapat sembako gratis,” ungkap mang Wasmin, salah seorang tukang becak.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker dan sarung tangan saat bepergian, olahraga yang teratur, berjemur selama 15 menit di pagi hari, makan teratur, tetap semangat dan jangan lupa bahagia,” kata Elang.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap keluarga besar NRI/XRI yang telah turut bahu membahu membantu secara finansial, tenaga dan pikiran hingga suksesnya acara ini. “Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat serta rizki yang melimpah. Bersama Nmax dan Xmax Riders Indramayu mari kita lawan Covid-19,” tegas Kepala SMK NU Kaplongan ini.(oet)